Surabaya – Sekolah Islam SHAFTA mengadakan acara Family Gathering di Monstero Fishing Park, Sidoarjo hari Sabtu (30/07).  Acara ini diselenggarakan dalam rangka Istighosah, Do’a Bersama dan Family Gathering, guna memupuk semangat integritas dan kebersamaan keluarga besar Sekolah Islam SHAFTA serta untuk meningkatkan kinerja dan kapabilitas seluruh pegawai dan guru.

Sebelum berangkat ke lokasi seluruh pegawai dan guru melaksanakan sholat dhuha dan istighosah bersama di Sekolah Islam SHAFTA. Lalu, berangkat bersama menuju lokasi Family Gathering.

Drs. H. Abdul Chalim, MM Selaku Sekertaris Yayasan Al-Insanul Kamil Surabaya mengatakan bahwa Family Gathering ini memang awalnya mengalami suatu perbedaan karena tema “memancing” tidak semua orang menyukainya, tetapi pada akhirnya seluruh peserta yang mengikuti Family Gathering merasa enjoy dan senang.

 “nikmatnya satu kebersamaan dalam beberapa perbedaan, yang bisa diibaratkan seperti satu pohon yang memiliki bunga warna-warni jadi terlihat lebih Indah. Maksudnya ada yang hobby memancing ada yang tidak hobby tapi setelah sampai di lokasi semuanya menjadi senang”. Ujarnya

Setelah melaksanakan kegiatan memancing dilanjut dengan ramah tamah. Dwi Cahyo Kurniawan, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMA SHAFTA menambahkan “Alhamduillah, acara Family Gathering ini sudah terlaksana di Monstero Fishing Park, Sidoarjo. Alhamdulillah tetap semangat walaupun sejak pagi sampai siang bahkan sore nanti petualangannya sangat mengasyikkan apalagi bagi pemula dalam dunia fishing ini”. Tambahnya

Family Gathering adalah agenda wajib tiap tahunnya di Sekolah Islam SHAFTA. Tema kali ini memang tema yang berbeda dari sebelumnya dan menjadi moment special bagi Guru dan Pegawai.