Kesempatan emas bagi pengunjung Tunjungan Plaza yang berkesempatan belanja, melihat pameran wedding dan ingin mendaftarkan putra-putrinya di SMP-SMA Shafta. Pameran stand khusus SMP-SMA Shafta mulai tanggal 27 s.d. 29 November 2020 di Tunjungan Plaza 3 Lt. 6 Convention Hall Surabaya. Ada kegiatan menarik selain pameran  yaitu kesempatan yang ingin mendaftar secara inden akan mendapatkan diskon tambahan 5%, souvenir gratis dan bertemu beberapa publik figur.

Untuk kegiatan mulai hari ini Jum'at , 27 November 2020 akan dimeriahkan dengan lomba menggambar khusus anak-anak mulai pukul 18.00 ,Sementara untuk hari Sabtu, Sekolah Islam akan mendatangkan Ayu Fitriana mantan siswa SMP Shafta yang berprofesi sebagai pembaca berita di Radio Suara Surabaya akan meramaikan kegiatan pameran dengan Public Speaking Workshop.

Untuk hari minggu akan mendatangkan Mokhamad Syaifudin pemain Persebaya yang akan mengadakan Fans Meeting. Bagi anda fans berat Syaifudin dan para Bonek Mania segera bergabung di TP 3 Convention Hall Surabaya mulai pukul 17.00. Kesempatan ini sebagai ajang reuni sekaligus mengetahui bagaimana Sekolah Islam Shafta bisa mencetak pemain kelas  atas dan mengetahui dimana serta apa saja yang ada di sekolah ini. Protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan selama pameran.

Segera bergabung dengan Sekolah Islam Shafta untuk mendapatkan kesempatan langka dan jarang dilakukan. Tentu saja  anda bisa mengajak adik, teman atau keluarga jalan-jalan sekaligus mendapatkan informasi pendaftaran. Segera hadir dan dapatkan kemudahan serta potongan tambahan bagi bapak/ibu  yang mendaftarkan putra putrinya secara langsung di pameran.