Berkat  latihan dan rutinitas  akhirnya dua siswa SMA Shafta  meriah emas dan perunggu di ajang Surabaya Archery Competition yang diselenggarakan KONI. Lomba panahan ini diikuti dua siswa yaitu Fahrudin dan Uzair dari SMA Shafta.

Lomba yang digelar selama dua hari yaitu tanggal 7 dan 8 Maret benar-benar membutuhkan konsentrasi tinggi untuk membidik sasaran. Tingkat keakuratan dalam memanah terus diasah dan diperbaiki di tingkat berikutnya. Dan akhirnya setelah melewati beberapa seleksi akhirnya kedua siswa SMA Shafta berhak meraih juara satu dan tiga. Kebanggaan dan kepuasan terpancar dari kedua wajah ketika menerima trophy.

Hal yang paling membuat mereka puas adalah selama latihan dan lomba ternyata lebih banyak fokus di bidang bidik sasaran bagian tengah. Setiap tarikan tali busur mereka menjadi sebuah nilai yang cukup bagus. Dan ternyata setiap bidikan menjadi nilai tertinggi dan meninggalkan lawan-lawannya.

Melalui ekstrakurikuler memanah ini memang awalnya masih belum menunjukkan performa terbaik saat latihan. Namun berkat tangan dingin pelatih, kedua anak ini menjadi kekuatan baru yang sebelumnya tidak diperhitungkan. Selamat buat siswa Fahrudin dan Uzair, semoga di ajang-ajang berikutnya lebih menorehkan sejarah baru di lomba panahan.