Perjuangan meraih tiket terbaik untuk mading dan fotografi hanya tinggal kenangan saja, namun justru yang mendapat hadiah dari tim fotografi. Tiga siswa yang terjun langsung untuk ikut serta ternyata mampu menduduki juara dua dan fotografer terbaik. Hal ini baru diketahui di hari Minggu, saat penutupan UBS Youth con 2019.

Walau belum memberikan yang terbaik menjadi juara satu namun semangat tiga siswa yaitu Aufarrel, Adinda, dan Nindy siswa siswa kelas sembilan A mampu menunjukkan eksistensinya di ajang bergengsi. Tiga siswa ini menorehkan sejarah baru menjadi juara karena tahun sebelumnya masih belum meraih sukses seperti ini.

Melalui pembelajaran fotografi dan kemampuan masing-masing siswa, tiga siswa ini ternyata memberikan nili tersendiri bagi juri untuk menentukan juara. Untuk itulah rasa syukur ketiga siswa ini ketika mendapatkan pernghargaan terbaik kedua dan terbaik forografer.

Semoga dengan hasil ini, ketiga siswa bisa menularkan ilmu terbaiknya buat adik kelasnya agar bisa mengikuti jejak mereka atau malah lebih baik lagi. Semangat jadi juara dan tidak bosan terus untuk berlatih dan menjadi terbaik dalam setiap kesempatan.

Untuk melihat video kegiatan UBS Youthcon 2019 bisa dilihat di channel youtube SMP SHAFTA . Jangan lupa like dan subscribe ya ;)